Judul Buku :
Kepuasan Pelanggan Di Era Digital : Strategi Untuk Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Jangka Panjang
Kode Buku : Kpes0123
ISBN : 978-623-09-7000-9
Penulis :
1. Dr. Salamatun Asakdiyah, M.Si., CMA
2. Ridwan Hakiki, SE.,M.M
3. Dr. Hetty Karunia Tunjungsari, S.E., M.Si., CCOP
Penerbit : Takaza Innovatix Labs
Kategori : Buku Referensi
Jumlah Halaman : 65 Halaman
Harga : Rp. 45.000
PT Takaza Innovatix Labs adalah perusahaan yang berfokus pada publikasi buku, jurnal ilmiah, pelatihan, dan pengembangan perangkat lunak.
Stay Connected
- Jl. Berlian Raya Blok M, Pegambiran Ampalu Nan XX, Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat
- admin@takaza-id-688503.hostingersite.com
Language Center & Training Courses 2023 Takaza.id
Copyright © 2023. All rights reserved.